Conor McGregor Sumbang Rp384 Juta untuk Anak-anak Tunawisma

Petarung UFC, Conor McGregor.
Sumber :
  • Instagram/Conor McGregor

VIVA – Bintang UFC Conor McGregor dan kekasihnya Dee Devlin menyumbangkan 21 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp384 juta untuk membelikan mainan bagi anak-anak tunawisma saat natal kemarin. 

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Mengutip dari Thesun, Jumat 27 Desember 2019, Conor dan kekasihnya menunjukkan rasa kepedulian mereka kepada yang kurang mampu dengan memberikan uang dalam jumlah yang besar dalam bentuk amal.

Inner City Helping Homeless mengungkapkan rasa terima kasihnya karena sudah menyumbangkan 21.000 poundsterling yang dibagikan dalam bentuk voucher Smyths Toys untuk dibagikan pada keluarga di Santa Grotto. 

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

"Terima kasih banyak kepada Conor McGregor dan Dee Devlin yang dengan baik hati menyumbang 21.000 poundsterling voucher Smyths Toys untuk kami bagikan kepada keluarga di Santa Grotto," isi postingan Inner City Helping Homeless.

"Kami menghargai sumbangan baik berbentuk voucher dan mensponsori Santa Grotto yang memungkinkan kami untuk membantu menjadikan Natal anak-anak menjadi lebih istimewa," imbuhnya.

McGregor Kirim Sinyal Siap Bertarung Lagi

Banyak pengguna Facebook yang mengomentasi postingan tersebut dan salah satunya menyebutkan jika McGregor membuat banyak orang tua serta anak-anaknya dapat bahagia tahun ini.

"Terima kasih Conor, anda membuat banyak orang tua dan anak-anak bahagia tahun ini," sebut pengguna media sosial Facebook yang tak disebutkan namanya itu.

Selain menyumbangkan kekayaannya, McGregor juga pernah membangun rumah untuk delapan keluarga tunawisma di Dublin awal tahun 2019. Dia juga turut menjanjikan untuk memberikan uang sebesar 765.000 poundsterling. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya