Jorge Lorenzo Semakin Enggak Jelas

Mantan pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo
Sumber :
  • Twitter/@lorenzo99

VIVA – Juara dunia lima kali MotoGP, Jorge Lorenzo kembali mencuri perhatian publik. Setelah sebelumnya mengatakan jika akan kembali ke paddock. Namun, sekarang Lorenzo mengatakan jika salah satu alasan dirinya pensiun adalah ingin menikmati waktu luang. 

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

"Saya ingin menikmati lebih banyak waktu luang, dan bagi saya itu adalah salah satu alasan mengapa saya memutuskan untuk pensiun," kata Lorenzo, dikutip dari Crash, Selasa 7 Januari 2020.

Sebelumnya, beredar isu mengenai Lorenzo yang akan kembali bergabung dengan Yamaha. Namun, saat ini masih belum ada pernyataan resmi mengenai peran Lorenzo sebagai pembalap penguji Yamaha pada musim 2020. 

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Lorenzo mengatakan, dia melakukan latihan kebugaran, setelah berjuang dengan cedera yang dialaminya selama 18 bulan. Kecelakaan itu sangat mempengaruhi performanya selama di lintasan.

"Dalam hal cedera yang saya alami, selama satu setengah tahun adalah yang terburuk dalam karir saya, dan itu sangat mempengaruhi performa saya selama balapan," ungkapnya.

Video Marc Marquez Kecelakaan saat Pimpin Balapan hingga Gagal Finis di MotoGP Amerika 2024

Lorenzo juga menambahkan, jika saat berlatih kebugaran ia mampu mengangkat beban lebih berat dari sebelumnya, dan saat ini juga mampu menambah massa otot.

" Untungnya, saya sudah 100 persen. Bahkan, di gym saya mengangkat beban lebih besar dari sebelumnya, dan sekarang saya mampu menambahkan massa otot," tutur mantan pembalap dengan nomor motor 99 itu.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024