Petenis Dunia Jadi Korban Racun Udara di Australia Open

Petenis dunia sesak napas di Australia Open 2020
Sumber :
  • YouTube NewZee PK

VIVA – Seorang pemain yang ikut serta dalam putaran pembukaan pertandingan kualifikasi Australia Open, terpaksa mengundurkan diri karena kualitas udara yang buruk. Kebakaran hutan yang masih terus berlangsung, menjadi penyebabnya. 

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Dikutip dari Mirror, Rabu 15 Januari 2020, petenis asal Slovenia, Dalila Jakupovic yang memimpin pertandingan dengan skor 6-4 dan 5-6 saat melawan Stefanie Vogele, terjatuh karena mengalami batuk.

Petenis berusia 28 tahun itu harus dibantu ke luar lapangan dan memberitahu petugas, bahwa ia tidak dapat melanjutkan pertandingan karena kesulitan bernapas. Hal itu terjadi, setelah kabut asap yang disebabkan oleh kebakaran hutan berkobar di seluruh negara bagian Victoria.

3 Sanksi Badan Tenis Dunia Kepada Rusia

Pertandingan yang dilaksanakan untuk memenuhi syarat Grand Slam pertama tahun ini juga harus sempat tertunda selama satu jam. Namun, keputusan yang diambil adalah untuk tetap melanjutkan pertandingan, meski kualitas udara mencapai tingkat sangat tidak sehat.

Tak lama setelah pertandingan dimulai pukul 11 pagi waktu setempat, direktur penyelenggara turnamen Australia Open mengatakan, bahwa pihaknya akan mengikuti saran para ahli medis dan ilmuwan lingkungan demi kesejahteraan para pemain, staf dan para penonton.

Petenis Ukraina Elina Svitolina Pecundangi Petenis Rusia

"Pagi ini ketika kami bangun, kabut asap sempat terlihat. Berdasarkan saran dari pihak terkait, maka kami mengambil keputusan untuk memulai pertandingan kualifikasi satu jam lebih lambat dari jadwal yang sudah kami tentukan sebelumnya," katanya.

Petenis Jepang, Naomi Osaka

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Andy Murray menyatakan simpati untuk Naomi Osaka setelah dia dicemooh dengan ejekan dalam kekalahan babak kedua Indian Wells, akhir pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022