Modal Pukul Bola, Pemilik Mercy Bisa Terbang ke Stuttgart

Turnamen Golf MercedesTrophy Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA – Mercedes-Benz kembali menggelar turnamen golf yang bertajuk MercedesTrophy Indonesia. Acara ke-24 ini bertujuan memberikan kesempatan bagi pelanggannya, untuk bisa berpartisipasi serta bersaing di tingkat internasional, yaitu MercedesTrophy Asian Final yang akan digelar di Brisbane, Australia.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

Turnamen tingkat nasional ini rencananya akan ada 15 sampai 20 putaran kualifikasi. Para pemain terbaik yang merupakan konsumen dan memenuhi syarat serta lolos kualifikasi, akan kembali bermain dalam MercedesTrophy Indonesian Final, yang bakal diselenggarakan pada 17 Juni 2020.

"Melalui MercedesTrophy, kami ingin menawarkan sebuah acara olahraga yang mencerminkan hubungan positif dengan gaya hidup, serta mampu memberikan status prestise bagi Mercedes-Benz," kata Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribusi Indonesia, Choi Duk Jun di Jakarta, Rabu 22 Januari 2020.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Ada tiga babak kualifikasi, pertama adalah turnamen di tingkat nasional, kemudian pemain lolos ke tingkat regional. Babak ketiga atau terakhir adalah tingkat dunia (Word Final), yang biasanya diadakan di Stuttgart, Jerman, rumah dari Mercedes-Benz.

Akan ada tujuh pemain yang lolos ke tingkat regional. Mereka akan berangkat ke Brisbane, Australia untuk kembali bertanding dengan para pesaing yang berasal dari negara-negara Asia Tenggara lainnya, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina.

Mobil SUV Gagah Buatan Lokal Mengaspal di RI

Kemudian, tujuh perwakilan dari Asia Tenggara akan berkompetisi lagi di Stuttgart, Jerman, dengan negara-negara lain.

pada tahun lalu, Indonesia diwakilkan oleh Andy Lauw yang berhasil mengikuti turnamen MercedesTrophy World Final di Stuttgart, bersama dengan Nirwan Sentosa yang juga mewakili Indonesia pada tahun sebelumnya.

Ilustrasi kecelakaan.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Akibat tabrakan Transjakarta dan Mercedes, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. Namun, tidak ada korban jiwa maupun korban luka atas kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022