12 Pembalap Muda Ini Siap Harumkan Nama Bangsa

AHM memperkenalkan para pembalap Honda untuk musim 2020
Sumber :
  • VIVA/Febrika Indirawati

VIVA – PT Astra Honda Motor mengumumkan, ada 12 pembalap muda yang bertalenta dan siap mencetak prestasi demi mengharumkan nama Indonesia, di berbagai ajang balap tingkat nasional maupun internasional.

11 Pembalap Muda AHM Siap Bersaing di Kancah Internasional

Para pembalap muda yang tergabung dalam tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) 2020 itu adalah Mario Suryo Aji, Irfan Ardiansyah, Rheza Danica Ahrens, Lucky Hendriansya, M. Adenanta Putra, Herjun Atna Firdaus, dan Delvin Alfarizi.

Selain itu, bergabung pula Azryan Dheyo Wahyumadiadi, Herlian Dandi, Fadillah Arbi Aditama, Veda Ega Pratama, dan Chessy Meilandri. Agar menjadi pembalap yang bertalenta, AHM juga turut melatih kemampuan mereka di trek balap.

Pembalap AHRT Raih Podium di ARRC Jepang 2023

"Tahun ini, kami akan kembali menemani anak-anak muda bertalenta dalam mewujudkan mimpi mereka di dunia balap, bersama AHRT. Kami juga menyiapkan AHRS, untuk melatih dan menyiapkan mental maupun fisik sejak dini, agar lahir bibit-bibit balap bertalenta di Tanah Air," kata Direktur Marketing AHM, Thomas WIjaya di Jakarta, Selasa 4 Februari 2020.

AHM memulai tahapan pembinaan berjenjang sejak usia dini di bawah 14 tahun, melalui program AHRS (Astra Honda Racing School). Para pembalap pemula ini akan berlatih menggunakan motor balap Honda NSF100.

Pembalap AHRT Sapu Bersih Podium ARRC Thailand 2023

Tidak hanya praktik, para pembalap muda ini juga akan dibekali dengan pembelajaran materi, baik teknis maupun non-teknis terkait balap. Selain itu, guna mempraktikkan secara langsung, AHM turut menggelar balap tingkat nasional bertajuk Honda Dream Cup di berbagai kota di Indonesia.

Selain itu, berbagai dukungan akan diberikan terutama bagi tim yang terjun pada kejurnas Motoprix, Oneprix, serta kejurnas Sport 150cc dan 250cc. AHM sukses membina salah satu pembalapnya yang akan tampil pada ajang kejuaraan motocross dunia MXGP 2020, yang diwakilkan oleh Delvintor Alfarizi.

Pembalap AHRT di ARRC Buriram

Pembalap Astra Honda Racing Team Raih Podium di ARRC Buriram

Dua pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) meraih podium perdana di kelas Asia Production (AP) 250 dan Supersport (SS) 600 saat turun di race pertama ARRC Buriram.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024