Mercedes Pandang Sebelah Mata Leclerc dan Verstappen

Pembalap Ferrari, Charles Leclerc
Sumber :
  • Charlesleclerc

VIVA – Peraih enam gelar juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton akan mengadakan pembicaraan bersama bos Mercedes mengenai perpanjangan kontraknya. 

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Bos Mercedes, Toto Wolf percaya jika pembalap bintangnya itu akan memperpanjang masa tinggalnya. Karena, Mercedes adalah pasangan yang tepat untuk Hamilton dan jelas akan memiliki masa depan yang bersinar.

Dilansir dari Mirror, Selasa 11 Februari 2020, Wolf mengungkapkan jika ia akan langsung menolak untuk membahas soal uang, jika pembalap asal Inggris itu meninggalkan Mercedes dan akan bergabung dengan tim lain.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

"Pembicaraan terakhir saya dengan dia, adalah pada malam sebelum pesta natal. Di mana, kami mengobrol dan mengatakan akan memulai diskusi begitu dia kembali dari Amerika dan kami telah memulai musim dengan baik," katanya.

"Lewis telah membuktikan bahwa dia adalah pembalap terbaik saat ini, dengan enam gelar yang dimilikinya. Saya berharap, kami dapat terus menyediakan teknologi terbaik untuk pembalap terbaik kami," tambahnya.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Selain masa depan Hamilton yang masih belum jelas, ada pula isu yang muncul dalam beberapa pekan terakhir bahwa Mercedes tengah mempertimbangkan partisipasi mereka di F1 di masa yang akan datang. Namun, Wolff dengan tegas mengecam spekulasi tersebut.

Jika memang Hamilton memutuskan untuk pergi, Wolff menolak untuk menerima Max Verstappen dari Red Bull dan Charles Leclrec dari Ferarri. Meskipun, Leclerc dipandang sebagai pengaanti Hamilton yang terbilang sempurna.

"Kami memiliki pembalap muda yang sangat menarik, yang juga merupakan bagian dari keluarga Mercedes. Seperti, George Russell yang merupakan pembalap junior Mercedes dan kami meramalkan masa depan yang cerah untuknya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya