Lewis Hamilton Tak akan Pindah ke Lain Hati

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.
Sumber :

VIVA – Lewis Hamilton menolak spekulasi, yang menyatakan dirinya akan pindah ke tim Ferrari. Isu itu bermula saat awal liburan musim dingin tahun 2019, ketika ia bertemu dengan bos Ferrari, Mattia Binoto.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Desas-desus kepindahan pembalap berusia 35 tahun itu, dikaitkan dengan kontrak jangka panjang terakhirnya dalam olahraga balap Formula 1, yang telah membesarkan namanya sebelum ia memutuskan untuk pensiun.

"Merupakan suatu kehormatan nyata, untuk tetap tinggal dan menjadi bagian dari tim yang hebat. Saya memiliki perasaan yang luar biasa, dan saya berharap jika saya dapat terus berkontribusi," ujarnya, dikutip dari Crash, Selasa 18 Februari 2020.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Kami memiliki sponsor terbesar, dan kami telah memenangkan kejuaraan terbanyak serta memenangkan banyak balapan. Saya tidak berpikir ada satu hal buruk tentang itu," tambahnya.

Pembalap asal Inggris itu diketahui telah meluncurkan lini fesyennya sendiri, dalam kemitraan dengan Tommy Hilfiger dan membantu dalam membawa merek desainer tersebut sebagai sponsor tim Mercedes.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Pada peluncuran mobil terbaru Mercedes, bos Mercedes, Toto Wolff mengkonfirmasi negosiasi kontrak dengan Hamilton baru akan dimulai pada awal musim mendatang.

Sementara itu, bos Ferrari juga dikabarkan sedang pusing atas adu mulut yang kerap terjadi antara dua pembalap andalannya, Sebastian Vettel dan Charles Leclerc.

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024