Jika Menang Lawan Wilder, Fury akan Gelar Pesta Narkoba

Tyson Fury
Sumber :
  • Instagram @gypsyking101

VIVA – Setelah melewati fase tergelap dalam hidupnya, mulai dari kesehatan mental hingga penyalahgunaan obat terlarang, Tyson Fury berhasil meraih semua kejuaraan yang harus dicapainya. Ia mampu kembali ke oktagon, dan berhasil meraih gelar juara.

Ketika Ronaldo dan Conor McGregor Bertemu Usai Pertarungan Tyson Fury Vs Francis Ngannou

Dikutip dari Essentiallysport, Kamis 20 Februari 2020, Fury yang menghadapi Deontay Wilder untuk pertama kalinya pada Desember 2018, menjadi pertandingan yang menegangkan baginya.

Meski banyak orang yang berpikir bahwa Fury telah berbuat cukup banyak dengan mengumpulkan angka untuk menang, tapi pertarungan itu akhirnya dinilai dengan hasil imbang. Mereka akan kembali berhadapan, pada 22 Februari 2020.

Ganas, Penampakan Mike Tyson Latih Tinju Francis Ngannou untuk Lawan Tyson Fury

Sepanjang persiapannya menjelang pertandingan ulang, pria yang memiliki julukan Gypsy King itu telah membuat beberapa klaim yang cukup absurd. Dia pernah mengatakan, bahwa melakukan masturbasi sebanyak tujuh kali sehari hanya untuk memicu adrenalin. 

Di sisi lain, petinju asal Inggris itu juga mengungkapkan seperti apa rencana pesta yang bakal digelar, jika ia berhasil menang melawan petinju asal Amerika Serikat itu dalam pertandingan ulangan mereka. Fury menyebutkan, bahwa dia akan menggelar pesta narkoba.

Anthony Joshua Terima Tantangan Tyson Fury

Selama beberapa bulan terakhir, ia juga mengatakan beberapa hal yang cukup absurd lainnya. Tidak jelas apa niatnya, namun hal tersebut menjadi tampak lucu bagi sebagian orang. Fury menyebutkan bahwa ia tidak memiliki tujuan lain dan dapat kembali ke gaya hidupnya yang lama.

Petinju asal Inggris, Tyson Fury

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Petinju Inggris Tyson Fury menepis isu pensiun dengan mengumumkan lima duel melawan tiga petinju yang akan berlangsung sepanjang tahun 2024, lapor AFP pada Kamis.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024