Sirkuit Hanoi Siap Gelar Formula 1

Sirkuit Hanoi di Vietnam
Sumber :
  • F1vietnamgp

VIVA – Konstruksi Sirkuit Hanoi, Vietnam telah siap digunakan untuk ajang perdananya, yang akan digelar pada April mendatang. Sayangnya, spekulasi terus berputar mengenai virus Covid-19 di sekitar tempat perlombaan.

Pemilik F1 Akhirnya Resmi Beli MotoGP dengan Harga Segini

Dilansir dari Crash, Jumat 28 Februari 2020, GP Vietnam dijadwalkan akan berlangsung pada 3 hingga 5 April dan akan menjadi putaran ketiga kejuaraan dunia F1 musim 2020. Setelah itu, pembalap akan mendapat liburan singkat, menyusul penundaan Grand Prix China karena wabah virus Corona.

Perlombaan F1 pertama di Vietnam masih dalam ancaman dari wabah virus yang cukup mematikan itu. Sampai sekarang, sudah tercatat sebanyak 16 kasus yang di mana masyarakat Vietnam positif terjangkit Covid-19.

Max Verstappen Juara F1 GP Bahrain, Ini Kunci Suksesnya

"Ini adalah tonggak utama bagi kami untuk merayakannya, ketika kami semakin dekat untuk mengadakan balapan F1 selama akhir pekan di Vietnam yang pertama. Kami sangat senang menyaksikan mobil-mobil Formula 1 berlomba di sirkuit yang luar biasa ini," sebut CEO Vietnam GP Corporation, Ms Le Ngoc Chi.

"Ini akan menjadi momen kebanggaan yang besar bagi seluruh tim di sini di VGPC, dan penghargaan yang pantas untuk para pekerja yang sudah bekerja keras untuk memastikan trek terbaru F1 ini bisa selesai tepat waktu," tambahnya.

Daniel Ricciardo Kandidat Kuat Temani Verstappen di F1 2025

Dengan bantuan semua orang di Tilke dan F1 Motorsport Division, Chi merasa yakin bahwa trek ini akan menjadi salah satu lintasan yang paling menantang dan mengasyikkan.

"Dengan tribun dan semua struktur yang sudah selesai, menjadi kegembiraan bagi warga Hanoi untuk bisa mensukeskan acara. Kami siap dan tidak sabar untuk segera menyambut para pembalap serta tim ke Hanoi," tuturnya.

Umbrella Girl di MotoGP Mandalika 2023

Usai Diakuisisi F1, Takkan Ada Lagi Wanita Cantik Berpayung di Samping Motor MotoGP?

Liberty Media selaku perusahaan pemilik balap Formula 1 (F1) kini telah resmi mengakuisisi MotoGP. Keputusan tersebut membuat kabar bahwa umbrella girls bakal dihilangkan

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024