McGregor Sadar UFC Bukan Segalanya

Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor
Sumber :
  • Instagram/@thenotoriousmma

VIVA – Belum lama ini, petarung UFC, Conor McGregor berbicara tentang keinginannya untuk menggantung sarung tangan. Sebelumnya, ia pernah disangka sudah pensiun dari UFC, ketika kalah dari Khabib pada 2018.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Dilansir dari Essentiallysport, Senin 2 Maret 2020, McGregor adalah salah satu nama paling populer di industri olahraga UFC. Petarung asal Irlandia itu paham, bahwa masanya sebagai atlet nantinya akan berakhir.

Sebelum menatap masa pensiunnya itu, ia telah mengambil langkah-langkah tertentu untuk memastikan aliran keuangannya cukup stabil, setelah dia benar-benar memutuskan untuk berhenti bertarung.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Kehidupan atlet pendek kan? Terdengar kejam, tapi tidak ada yang benar-benar peduli tentang karir atlet pasca pensiun. Jadi, saya telah mempelajari karir banyak atlet dalam olahraga ini maupun olahraga lainnya," ujarnya.

"Saya melihat hal-hal yang harus dilakukan, yang dapat menciptakan kehidupan setelah selesai dalam olahraga. Untuk saat ini, saya menyukai permainan pertarungan karena saya bersemangat, tapi setelah selesai nanti? ada keluarga kecil yang menungguku," tambahnya.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

McGregor bertekad untuk mengatur kehidupan yang nyaman, baik bagi keluarganya maupun dirinya sendiri. Dia mengklaim sudah cukup beruntung untuk bisa membuat pilihan bagi dirinya sendiri, di luar dunia pertempuran yang sudah membesarkan namanya.

Tapi, The Notorious tampaknya masih berada dalam puncak permainan, dan para penggemarnya akan menanti untuk melihatnya melangkah ke oktagon.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024