Nikmati Pengalaman Unik Gowes Malam Pakai Lampu LED Odong-odong 

Komunitas sepeda BOSS bakal adakan night ride
Sumber :

VIVA – Kabar bahagia untuk penggila dunia sepeda lipat di sekitar Serpong dan sekitarnya. Akan ada acara gowes bareng pada April 2020 mendatang, temanya unik yaitu BOSS BSD LED Night. Apa maksud dari tema tersebut? 

GP Ansor Ungkap Makna Gowes 90 KM, Simbol Perjuangan Menuju Indonesia Emas 2045

Acara yang digagas oleh  Komunitas Brompton Owner Serpong (BOSS) ini adalah bike to fun sekaligus merayakan hari jadinya yang pertama. Digelar pada 4 April 2020, BOSS akan memberikan pengalaman baru di mana peserta akan melakukan gowes di malam hari menggunakan lampu LED. 

Beberapa atribut seperti topi, gelang dan aksesoris lain akan dipasangi atribut LED. Ketua panitia acara, Ronaldo Gunawan menyebut jika acara dengan gimik lampu LED ini didapat dari ide odong-odong. 

Pesepeda Top Dunia Bakal Panaskan Persaingan di Maybank Cycling Series Il Festino 2024

Untuk peserta sendiri, pria yang disapa Dodo ini mengatakan tidak membatasi hanya untuk pemilik sepeda Brompton namun pemilik sepeda lipat merek lain juga bisa ikut ambil bagian. Namuna ada catatan, harus maksimal pengguna sepeda lipat maksimal ukutan roda 20 inch. 

"Ini untuk umum, peserta tidak hanya brompton saja tapi juga pengguna basis sepeda lipat lain juga bisa. Acara ini nantinya ada acara puncak yaitu konser," kata Dodo kepada wartawan. 

Ini Rekomendasi Sepeda Anak yang Aman dan Nyaman, Hadiah Terbaik untuk Sang Buah Hati

"Untuk LED sendiri kami dapat ide dari odong-odong. Jadi nantinya peserta akan ditempeli lampu-lampu LED dan dipandu oleh road captainnya odong-odong," lanjut dia. 

Gowes night ini akan menempuh jarak sekitar 11 kilometer. Mengambil titik start di Q BIG BSD, peserta akan melewati kawasan BSD City dengan beberapa titik poin. Untuk kuantiti peserta, BOSS membatasi yaitu 600 peserta. 

Sepeda listrik EXOTIC COOLTECH AX

Rekomendasi 5 Sepeda Listrik 1 Jutaan Terbaik

Bagi sebagian orang, ini akan membingungkan mereka. Untuk itu, artikel ini akan membahas tentang sepeda listrik dengan harga sejutaan. Berikut adalah rekomendasinya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024