Ganda Putra India Tekuk Fajar/Rian di Thailand Open 2019

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhadapan dengan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam babak kedua Thailand Open 2019. Bermain di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Kamis 1 Agustus 2019, wakil Indonesia kalah dalam dua gim langsung, 17-21 dan 19-21.

Gagal Juara, Fikri/Bagas Kurang Siap Hadapi Kejutan di Final Thailand Open 2023

Pada gim pertama, Fajar/Rian yang lebih diunggulkan memenangkan pertandingan justru dibuat tak berdaya. Wakil India menutupnya dengan kemenangan 21-17.

Memulai gim kedua, Fajar/Rian langsung tancap gas. Mereka melancarkan serangan demi serangan agar Satwiksairaj/Chirag tidak bisa mengembangkan permainan seperti sebelumnya.

Final Thailand Open, Bagas/Fikri Belajar ke Senior

Ganda putra India tak ingin membiarkan Fajar/Alfian begitu saja mendominasi hingga kedudukan imbang 16-16. Berhasil bangkit membuat Satwiksairaj/Chirag lebih percaya diri.

Mereka justru bisa berbalik unggul atas Fajar/Rian di akhir gim kedua. Hingga pada akhirnya Satwiksairaj/Chirag memastikan kemenangan dengan keunggulan 21-19.

Kata Kevin/Marcus Usai Gagal ke Final Thailand Open 2023

Kekalahan Fajar/Rian ini tentu mengejutkan. Karena secara peringkat dunia mereka lebih unggul. Wakil Indonesia itu menempati urutan ketujuh, sedangkan Satwiksairaj/Chirag di peringkat 16.

Pada perempat final nanti, Satwiksairaj/Chirag tinggal menanti pemenang laga antara wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin melawan Choi Solgyu/Seo Seung Jae asal Korea Selatan.

Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri RI, Judha Nugraha.

Satu WNI Terluka Akibat Ledakan di Gudang Kembang Api Thailand

Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kemenlu RI, Judha Nugraha, menyebut WNI berinisial LM itu telah diperbolehkan pulang ke rumahnya setelah mendapat perawatan.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023