Tekuk Tunggal Jerman, Fitriani Dampingi Gregoria di 32 Besar

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Jejak positif berhasil ditapaki pilar tunggal putri Indonesia, Fitriani di laga babak pertama BWF World Championships di Basel, Swiss, Selasa 20 Agustus 2019. Menghadapi pemain asal Jerman, Yvonne Li, mojang Garut berusia 20 tahun itu berhasil menang straight game, 21-14 dan 21-12.

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Bertarung di arena St Jakobshalle, Fitiriani yang berada di undian pool bawah terus menekan sejak awal game pertama bergulir. Juara Thailand Masters 2019 itu pun nyaman dengan menjaga keunggulan hingga jeda interval, 11-8 dan kian melaju mulus 21-14.

Tren serupa juga dikemas Fitriani di game kedua, saat skema Yvonne Li masih tak mampu menggoyahkan keunggulan dengan poin 21-12 dalam durasi laga 34 menit.

Ditambah Gregoria Mariska, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final Swiss Open 2024

Hasil positif ini menjadikan Fitriani mampu menyusul Gregoria Mariska Tunjung yang mendapatkan bye dan telah berada di fase 32 besar.

Bagi Fitriani, masuk ke babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis kali ini menyamai torehannya tahun lalu sebelum disingkirkan bintang asal India yang tampil sebagai runner up, Pusarla Venkata Sindhu.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Di babak kedua, Rabu 21 Agustus 2019, Fitriani akan menghadapi unggulan kedua asal Taiwan, Tai Tzu Ying. Sementara itu, Gregoria bakal ditantang tunggal putri Thailand, Busanan Ongbamrungphan.

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024

 Indonesia vs Hong Kong akan menjadi sajian di Uber Cup 2024. Bertanding di Chengdu, China pada Sabtu siang WIB 27 April 2024, berikut susunan pemain untuk pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024