Wah, Fitriani Sudah Punya Jurus Redam Tai Tzu Ying

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani
Sumber :
  • instagram.com/fitrianiofficial/

VIVA – Tiket babak 32 besar BWF World Championships 2019 sukses direbut tunggal putri Indonesia, Fitriani, usai menekuk wakil Jerman, Yvone Li, 21-14 dan 21-12. Tampil impresif selama 34 menit, pemain jebolan klub PB Exist Jakarta itu melewati rintangan pembuka di arena St Jakobshalle, Basel, Swiss, Selasa 20 Agustus 2019.

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Selanjutnya, di babak II, Fitriani akan ditantang ratu tunggal putri Taiwan unggulan 2, Tai Tzu Ying. Pertemuan ini merupakan yang pertama kali buat Fitriani dengan pemain unggulan 2 tersebut.

“Alhamdulillah, tadi Fitri bisa menangin game dari awal. Di game pertama tadi kayak masih rame-rame. Tapi begitu di game kedua menemukan pola, sudah lebih mengontrol lawan, Fitri berusaha buat enggak lengah dan fokus satu poin satu poin,” ungkap Fitriani seusai laga, seperti di rilis PBSI.

Ditambah Gregoria Mariska, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final Swiss Open 2024

“Persiapannya yang pasti harus jaga kondisi sama fokusnya. Mudah-mudahan besok bisa main lebih lepas dan nothing to lose. Karena lawannya kan lebih di atas, jadi sebisa mungkin main maksimal dulu. Diusahakan,” ujar Fitriani.

Selain Fitriani, Indonesia juga memiliki satu wakil tunggal putri, yaitu Gregoria Mariska Tunjung. Berbeda dengan Fitriani, Gregoria sudah aman ke babak II setelah mendapat bye.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

“Pertandingan tadi sedikit membantu buat besok, karena Fitri sudah tahu bagaimana kondisi lapangan, bola dan suasananya. Pukulannya dia, variasinya banyak termasuk komplet juga, dia lebih safe, lebih matang pukulannya. Pastinya jam terbang dan kepercayaan dirinya lebih bagus,” jelas Fitriani. (one)

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024

 Indonesia vs Hong Kong akan menjadi sajian di Uber Cup 2024. Bertanding di Chengdu, China pada Sabtu siang WIB 27 April 2024, berikut susunan pemain untuk pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024