Seru, Kompaknya Keluarga Hendra/Ahsan di Bandara Soekarno Hatta

Keluarga Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan
Sumber :
  • instagram.com/sansan_san/

VIVA – Duet ganda putra kebanggan Merah Putih, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan masih jadi perbincangan hangat pencinta bulutangkis sejagat. Sukses mempersembahkan gelar juara dunia 2019 sebagai kado HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Hendra/Ahsan pun kini kian dikagumi bangsa Indonesia.

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Setibanya kembali di Tanah Air, Selasa malam 28 Agustus 2019, kedatangan duo the Daddies pun disambut hangat. Acara penyambutan skuat Indonesia peraih medali Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 digelar meriah di Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Jajaran Pengurus Pusat PBSI, perwakilan KONI Pusat dan Kemenpora, para wartawan, penggemar dan tentunya keluarga tercinta sudah menantikan kehadiran Hendra/Ahsan yang juga didampingi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan para tim pelatih.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024
Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024
>

Namun, tampak sangat antusias menyambut kedatangan the Daddies tentu saja sejumlah anggota keluarga Hendra/Ahsan yang tak sabar menuntaskan rindu usai 10 hari terpisah dari Daddies yang mereka cintai di Basel, Swiss.

Keseruan dan kekompakan kedua keluarga ini pun terekam dalam tayangan video di akun YouTube @Hendra Setiawan yang mendokumentasikan momen tersebut. Anak-anak Hendra dan Ahsan pun jadi yang paling heboh selama menunggu kedatangan ayah mereka.

>

Dua buah hati Ahsan; Chayra Maritza Ahsan dan King Arshaka Ahsan serta si kembar anak Hendra; Richard Heinrich Setiawan-Richelle Hillary Setiawan plus si bungsu Russel Howard Setiawan terlihat sangat semringah menikmati suasana acara penyambutan itu. Selain para bocah, sang istri tercinta pun ikut larut berbahagia.

Dalam akun pribadi istri Hendra Setiawan, Sandiani Arief @sansan_san tersirat foto-foto kegembiraan para buah hati mereka kala menanti kedatangan ayahnya. “Foto keluarga, Full Team hahahahhahaha #gobyos #keringetan #puanaaaas,” tulis caption postingan tersebut.

>

Gelar juara dunia tahun ini menjadi gelar juara dunia ketiga yang diraih Hendra/Ahsan. Sebelumnya pasangan rangking dua dunia ini juga berhasil menyabet gelar juara dunia pada tahun 2013 dan 2015.

Bagi Hendra, ini adalah gelar juara dunia keempat. Sebelumnya, Hendra juga pernah meraih gelar juara dunia bersama Markis Kido pada tahun 2007. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya