US Open 2019, Simona Halep Tersingkir oleh Petenis Non Unggulan

Petenis Amerika Serikat, Taylor Towsend
Sumber :
  • twitter.com/WTA

VIVA – Petenis ranking empat dunia, Simona Halep tersingkir di babak kedua besar US Open 2019. Bermain melawan wakil tuan rumah, Taylor Towsend di Arthur Ashe Stadium, Jumat 30 Agustus 2019 dini hari WIB, Simona menyerah 1-2.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Simona terlihat bisa dengan mudah meladeni permainan Taylor pada set pertama. Hanya butuh waktu 32 menit baginya untuk mengakhiri kemenangan 6-2.

Namun siapa sangka, pada set kedua Taylor berhasil bangkit. Dia memaksa Simona bermain habis-habisan hingga akhirnya bisa menang dengan skor 6-3.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Untuk mencari pemenang, pertandingan berlanjut ke set ketiga. Keseruan semakin menjadi-jadi pada bagian ini karena jalannya pertandingan amat ketat.

Menghabiskan waktu sekira satu jam, akhirnya Taylor bisa mengalahkan Simona. Petenis ranking 116 dunia itu bisa menang tie break 7-6 pada set ketiga.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

"Ini berarti banyak bagi saya untuk sebuah perjalanan panjang dalam karier saya. Pertandingan ini memberikan saya kepercayaan diri lebih lagi," ujar Taylor, dikutip dari BBC.

Diakui petenis berusia 23 tahun itu, sejak awal dia memang ingin tampil habis-habisan. Cuma dengan cara itu, peluangnya untuk mengalahkan Simona bisa ada.

"Hari ini saya bermain untuk menang. Saya bicara kepada diri sendiri untuk bisa mengambil peluang ini. Tidak ada kata untuk kalah," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya