Ranking Dunia Terbaru: Kevin/Marcus Kokoh di Puncak, Fajar/Rian Turun

Kalahkan Ahsan-Hendra, Marcus Gideon-Kevin Sanjaya Juarai Indonesia Open 2019
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Ganda putra Indonesia masih menguasai puncak ranking bulutangkis dunia terbaru yang dirilis pada Kamis 4 September 2019 WIB. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon belum tergoyahkan.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Mengutip laman resmi BWF, pasangan yang akrab disapa The Minions tersebut sudah mengumpulkan 101.353 poin. Mereka unggul atas sesama wakil Indonesia lainnya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang punya 89.937 poin.

Menyusul di posisi ketiga ranking bulutangkis dunia ada pasangan China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen. Mereka sejauh ini sudah mengoleksi 84.200 poin, sehingga terbuka peluang untuk mengejar Hendra/Ahsan.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Sedangkan posisi keempat dan kelima sekarang ini dikuasai oleh wakil Jepang. Mereka adalah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda kemudian disusul oleh Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Sedangkan urutan keenam menjadi milik Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong asal China. Mereka menggeser pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang harus rela berada di urutan ketujuh.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Fajar/Rian saat ini memiliki 68.945 poin. Mereka dibayangi dengan ketat oleh wakil Denmark, Kim Astrup Anders Skaarip Ramussen yang satu tingkat di bawah dengan raihan 67.069 poin. (ren)

Ghea Indrawari

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun di usianya sekarang ini, Ghea Indrawari merasa masih ada banyak hal yang perlu ia lakukan sendiri termasuk mengejar kariernya di industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024