Taiwan Open 2019, Fajar/Rian Dikalahkan Ganda Putra Denmark

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/M Rian Ardianto
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kalah dari wakil Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen dalam perempatfinal Taiwan Open 2019. Bermain pada Jumat 6 September 2019 malam WIB, Fajar/Rian takluk dalam laga tiga gim.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Pada gim pertama Fajar/Rian sudah bersaing ketat dengan Mathias/Mads. Tapi, setelah kedudukan menjadi sama kuat 8-8, akhirnya ganda putra Denmark bisa terus melaju dan menang 21-16.

Memasuki gim kedua, Fajar/Rian tak ingin lagi kehilangan momentum. Mereka coba terus menjaga keunggulan angka dari Mathias/Mads, dan sengit di akhir hingga unggul 21-19.

Indonesia Raih 2 Gelar Juara All England 2024, PBSI Dapat Apresiasi

Kedua ganda putra yang bertanding semakin ngotot pada gim ketiga. Saling kejar-mengejar angka terjadi, tapi Mathias/Mads bisa unggul 21-17 atas Fajar/Rian.

Dengan hasil ini, Indonesia tidak lagi punya wakil pada sektor ganda putra. Karena mereka yang dikirim tidak ada yang bisa meneruskan langkah lebih jauh.

Rekor Baru Indonesia Usai Juara Umum All England 2024
LeBron James dan putranya Bronny James

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

 Putra LeBron James, Bronny, dirumorkan akan masuk dalam draf pemain NBA 2024, terlepas dari tahun pertamanya di bola basket kampus (NCAA)

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024