2 Ganda Putri Indonesia ke Semifinal Taiwan Open 2019

Ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA – Dua ganda putri Indonesia melangkah ke babak semifinal Taiwan Open 2019. Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto menyusul jejak Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Pemda dan Polres Purworejo Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan di Alun-alun

Fadia/Ribka mendapatkan tiket ke semifinal usai mengalahkan wakil Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan, Jumat 6 September 2019 malam WIB. Laga sengit tiga gim menjadi sajian menarik.

Lee/Shin yang jadi unggulan kedua di kejuaraan ini dipaksa menyerah pada gim pertama. Fadia/Ribka mampu memenangkannya dengan keunggulan 21-19.

Lawan Uzbekistan, Tuah Abdullah bin Khalifa Stadium Untungkan Timnas Indonesia U-23?

Masuk ke gim kedua, Lee/Shin mendapatkan momen bangkit. Mereka gantian membuat Fadia/Ribka tak bisa berbuat banyak sehingga unggul 21-13.

Pada gim ketiga, pertandingan pun semakin berjalan dengan menarik. Kedua ganda putri saling berupaya mengumpulkan poin demi poin.

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23, Irak Paksa Vietnam Angkat Kaki

Hingga akhirnya Fadia/Ribka yang berhak untuk melaju ke semifinal karena unggul 21-17. Pada babak berikutnya, mereka akan menghadapi wakil Korsel lainnya, Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Sedangkan Greysia/Apriyani sudah ditunggu oleh wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Sebagai unggulan pertama Taiwan Open 2019, Greysia/Apriyani diharap bisa mendapat hasil positif.

Pemain Timnas U-23 Muhammad Ferrari

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23

Ada dua anggota Polri aktif dalam skuad Timnas Indonesia U-23 yang saat ini melaju hingga semifinal Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024