Greysia Polii/Apriyani Rahayu Kalah di Semifinal Taiwan Open 2019

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Langkah ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu terhenti di babak semifinal Taiwan Open 2019. Bermain melawan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, Sabtu 7 September 2019, mereka takluk dalam laga yang berlangsung tiga gim.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Pada gim pertama, pertandingan berlangsung ketat. Tapi, Jongkolphan/Rawinda mampu memaksa Greysia/Apriyani untuk menyerah dengan kedudukan 21-18.

Memasuki gim kedua, ganda putri Indonesia mencoba bangkit. Mereka bermain cepat untuk memberi tekanan kepada Jongkolphan/Rawinda demi mendapat banyak poin.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Respons Greysia/Apriyani itu membuahkan hasil positif. Mereka yang diunggulkan pertama menjadi juara pada Taiwan Open 2019 bisa menuntaskan gim kedua dengan keunggulan 21-12.

Pertandingan pun berlanjut hingga ke gim ketiga. Segala upaya dikerahkan semaksimal mungkin oleh kedua pasangan untuk bisa memenangkan pertandingan kali ini.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Jongkolphan/Rawinda mendapat hasil lebih baik. Durasi 1 jam 4 menit membawa mereka menang 21-17 atas Greysia/Apriyani.

Hasil ini membuat Indonesia hanya tinggal punya satu wakil di ganda putri, yakni Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Mereka akan melawan wakil Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Ilustrasi Anak Bermain di Playground

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Playground memberikan ruang bagi anak-anak untuk bergerak, berlari, dan bermain secara bebas, yang merupakan aspek penting dalam perkembangan fisik mereka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024