Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Belum Bisa Tembus Final Taiwan Open 2019

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA – Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja terhenti langkahnya di babak semifinal Taiwan Open 2019. Melawan wakil Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yujung, Sabtu 7 September 2019, mereka kalah dalam dua gim langsung.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pertandingan sendiri berlangsung sengit sejak awal gim pertama. Hafiz/Gloria di awal bisa unggul, namun pada pertengahan, Seo/Chae mengubah permainan dan terus mengejar.

Hingga akhirnya kedudukan bisa imbang 16-16, wakil Korsel terus melesat. Mereka menutup gim pertama dengan keunggulan 21-17 atas Hafiz/Gloria.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Awal gim kedua pun tak kalah seru. Wakil Indonesia berupaya semaksimal mungkin untuk bisa merebutnya dengan kemenangan. Tapi, Seo/Chae tak membiarkannya.

Ketika pertandingan sempat imbang 11-11, Hafiz/Gloria bisa berbalik unggul. Tapi cuma sementara sampai akhirnya Seo/Chae menutup laga ini dengan kemenangan 21-18.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Hafiz/Gloria merupakan wakil Indonesia di sektor ganda campuran yang tersisa. Dengan begitu, tertutup sudah peluang membawa pulang gelar juara dari kategori ini.

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024