Lewati Laga Sengit, Spanyol ke Final Piala Dunia Basket 2019

Pertandingan Spanyol vs Australia di semifinal Piala Dunia Basket 2019
Sumber :
  • twitter.com/FIBAWC

VIVA – Spanyol berhasil melaju ke final Piala Dunia Basket 2019. Bermain melawan Australia pada babak semifinal di Cadillac Arena, Beijing, China, Jumat 13 September 2019 sore WIB, mereka menang 95-88.

Produk Baja Lapis RI Siap Ekspansi ke Pasar Konstruksi Australia

Tidak mudah bagi Spanyol untuk menyingkirkan Australia. Mereka cuma unggul tipis 22-21 pada kuarter pertama. Kemudian keadaan berbalik di kuarter kedua karena mereka tertinggal 32-37.

Memasuki kuarter ketiga, pertandingan semakin berlangsung sengit. Spanyol lagi-lagi masih tertinggal 51-55 dari Australia. Bermain di kuarter keempat, akhirnya Negeri Matador berhasil mengimbangi menjadi 71-71.

Indonesia U-23 Masuk Jajaran Debutan Piala Asia U-23 yang Sukses

Skor imbang tersebut membuat pertandingan harus berlanjut ke over time. Pada momen penentuan itulah, Spanyol menggila dengan mencetak 24 poin sehingga menutup laga dengan keunggulan 95-88.

Di babak final nanti, Spanyol tinggal menanti lawan. Masih akan bertemu di babak semifinal berikutnya, Argentina melawan Prancis.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG
Selebrasi gol Oxford United

Terpopuler: Oxford United Menang di Semifinal, Marselino Ferdinan Jadi Captain Tsubasa

Berita mengenai kemenangan Oxford United menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Minggu 5 Mei 2024.Klub milik pengusaha Indonesia, Anindya Bakrie ini berhasil menang.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024