2 Ganda Putri Buka Peluang All Indonesian Final di Vietnam Open

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Skuat bulutangkis Indonesia mampu meloloskan dua wakilnya ke babak semifinal ajang Vietnam Open 2019 BWF World Tour Super 100. Hasil tersebut pun membuka peluang untuk terjadinya laga All Indonesia Final di sektor ganda putri.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Ya, dua penggawa ganda putri Merah Putih yang melaju ke semifinal usai berhasil mencuri kemenangan dari lawan-lawannya di fase 8 besar, Jumat 13 September 2019 di Nguyen Du Club, Ho Chi Minh City.

Duet Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang merupakan unggulan utama menapaki ke laga semifinal usai menang dari pasangan Thailand, Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong dengan rubber game, 11-21, 21-14 dan 21-17.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Dengan hasil ini, Della/Rizki akan menghadapi Erina Honda/Nozomi Shimizu yang merupakan pasangan non-unggulan asal Jepang.

Menemani Della/Rizki ke semifinal adalah rekan sesama Merah Putih asal klub Jaya Raya, Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet, yang melaju ke partai semifinal dan akan meladeni Huang Jia/Zhang Shu Xian asal China.

Tersingkir dari BWF World Tour Finals, Apriyani/Fadia Fokus pada Pemulihan Fisik

Dan Della/Rizky punya kans besar untuk mencatat all Indonesian final untuk berhadapan dengan Anggia/Rizki yang membidik satu-satunya peluang gelar yang tersisa bagi Indonesia di arena tersebut.

Laga semifinal akan berlangsung Sabtu siang 14 September 2019 mulai pukul 13.00 WIB. China dan Jepang mengirimkan wakil terbanyak ke semifinal dengan masing-masing 5 pilarnya membidik tiket partai puncak. (ren)

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Thailand Masters 2024 telah memasuki hari kedua pada Rabu 31 Januari 2024. Sebanyak 11 wakil Indonesia turun bertanding di Nimibutr Stadium. Enam menang, lima kalah.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024