Lin Dan Gagal Bendung Laju Kento Momota ke 16 Besar China Open

Laga babak pertama China Open 2019, Kemto Momota Vs Lin Dan
Sumber :
  • BWF

VIVA – Duel super big match di sektor tunggal putra babak pertama ajang China Open Super 1000. Pertandingan itu pun jadi partai yang cukup dinantikan publik Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Selasa 17 September 2019.

Gugur di China Open 2023, Perut Rehan Naufal Disebut Tidak Ideal sebagai Atlet

Laga yang mempertemukan bintang Jepang, Kento Momota kontra maestro idola publik tuan rumah, Lin Dan itu pun berlangsung hanya dalam dua game langsung. Meski berlangsung hanya dengan straight game, namun duel cukup seru.

Menanggung status sebagai unggulan pertama, Momota sangat berambisi melanjutkan dominasi rekor pertemuannya atas Lin Dan. Hasilnya pun terbukti, Momota cukup nyaman memetik kemenangan dari legenda tunggal putra itu.

Daftar Juara China Open 2023

Momota pun mengemas kemenangan dalam 49 menit, dengan poin 21-14 dan 21-14. Usia Lin Dan yang sudah tidak muda lagi menjadi pembeda dari pertarungan keduanya.

Kerap meladeni serangan sengit Momota, Lin Dan yang punya koleksi 5 gelar China Open akhirnya rontok juga. Serbuan Momota pun merepotkan Lin Dan yang masih berambisi tampil di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Raja Bulutangkis Dunia Ganas, Harapan Jojo ke Final China Open 2023 Pupus

Dengan hasil tersebut, maka Momota akan menantang wakil Indonesia, Tommy Sugiarto di babak 16 besar pada Kamis 19 September 2019.

Tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan

Dimulai Hari Ini, Alwi Farhan dan 4 Wakil Indonesia Tempur di Guwahati Masters 2023

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Alwi Farhan dan empat wakil Indonesia lainnya memulai perjuangan mereka pada turnamen BWF Super 100 Guwahati Masters 2023.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023