2 Wakil Mundur, Ini Skuat Indonesia di Korea Open 2019

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – Indonesia dipastikan akan mengirimkan 16 wakil di Korea Open 2019. Ada dua pasangan ganda yang memutuskan mundur dari kejuaraan yang berlangsung di Incheon, Korea Selatan, pada 24-29 September 2019 ini.

Bulutangkis Kirim 9 Atlet, Total 20 Atlet Indonesia Lolos ke Olimpiade 2024

Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah memilih mundur. Sebabnya, Ahsan baru saja mengalami cedera usai tampil di China Open 2019, sedangkan Ketut jatuh sakit.

Untuk sektor tunggal putra, Indonesia memiliki empat wakil. Mereka adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, dan Tommy Sugiarto.

Dinyatakan Sehat Usai Divonis Kanker Sarkoma, Alice Norin Merasa Diberi Kesempatan

"Harapannya pasti ingin yang terbaik, atau setidaknya bisa menyamai tahun lalu di semifinal, agar poin tidak berkurang," kata Jonatan, dikutip dari laman Badminton Indonesia.

Sedangkan di sektor tunggal putri, Indonesia punya tiga wakil, yakni Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, dan Lyanny Alessandra Mainaky. Lalu ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, dan  Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dari sektor ganda campuran.

Istri Nolak Hubungan Intim Karena Suami Sakit dan Tak Bertenaga, Bolehkah? Begini Kata Mamah Dedeh

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang baru saja menjadi juara China Open 2019 akan kembali turun. Mereka ditemani oleh ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Ganda putri Indonesia yang ditinggal Ketut/Tania tinggal menyisakan dua wakil. Mereka adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu serta Dhea Bunga Anjani/Fuyu Iwasaki. (one)

Pelatih Madura United, Mauricio Souza

Pelatih Madura United Mundur Jelang Championship Series Liga 1

Mauricio Souza secara resmi mengumumkan pengunduran diri sebagai pelatih Madura United. Kabar pengunduran diri tersebut disampaikan langsung melalui Instagram resmi klub.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024