Terlibat Tawuran, Atlet Cantik Rusia Dijuluki Khabibi Nurmagomedova

Keributan di Liga Hoki Wanita Rusia (WHL).
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Atlet cantik Rusia, Maria Pugina, terlibat keributan hebat dengan lawan dalam pertandingan hoki. Dia pun mendapat julukan dari netizen sebagai Khabibi Nurmagomedova.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Twauran ini terjadi saat tim Dinamo St Petersburg yang diperkuat Pugina menghadapi SKSO Yekaterinburg di Liga Hoki Wanita Rusia (WHL), pekan lalu.

Bukannya malu, bek berusia 21 tahun tersebut malah menganggap insiden itu sebuah lelucon. Dan mengunggah foto dirinya di Instagram dengan caption yang menarik perhatian publik. 

Ketahui Asal-Usul April Mop yang Selalu Diperingati Setiap 1 April

"Saya belajar itu (berkelahi) dari Khabib Nurmagomedov," tulis Maria Pugina sambil memasang emoticon senyum. Unggahannya ini pun disukai oleh ratusan followernya. 

Bus di China Tabrak Dinding Terowongan, 14 Tewas dan 37 Luka-luka
>

Bukan hanya itu, Pugina juga mengunggah video insiden itu di Instagramnya. Pugina menjadi salah satu pemain yang paling agresif dalam insiden perkelahian massal itu.

Tak pelak, unggahan Pugina dibanjiri banyak komentar. Ada yang menjulukinya sebagai Khabibi Nurmagomedova. Versi wanita dari petarung MMA kelas dunia asal Rusia, Khabib Nurmagomedov. 

"Mungkin kamu bisa mengganti olahraga yang anda geluti. Dari Hoki Es ke tinju. Pertarungan yang hebat," tulis @jjaarne di kolom komentar.

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya