Ranking 1 Dunia Singkirkan Tontowi/Winny dari Korea Open 2019

Tontowi/Winny
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow tersingkir di babak pertama Korea Open 2019. Bermain melawan ranking satu dunia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di Incheon Ariport Skydome, Selasa 24 September 2019 siang WIB, mereka kalah dua gim langsung.

Guinea U-23 Bobol Gawang Indonesia U-23 Lewat Penalti

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal gim pertama. Tontowi/Winny membuat Zheng/Huang harus bekerja keras untuk bisa mengumpulkan poin demi poin.

Kedudukan sempat 11-11. Lalu dari sana pasangan Indonesia bisa menjaga keunggulan. Akan tetapi, pada bagian akhir gim pertama, Zheng/Huang bisa berbalik unggul dan menang 21-19.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Masuk ke gim kedua, pasangan China tak ingin lagi membiarkan Tontowi/Winny leluasa mengembangkan permainan. Mereka berusaha keras untuk terus menekan.

Upaya Zheng/Huang itu membuahkan hasil positif. Mereka bisa terus unggul dan membuat Tontowi/Winny menyerah dengan skor telak 21-11 di gim kedua.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Pada babak kedua nanti, Zheng/Huang tinggal menanti lawan. Mereka akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue melawan Chris Adcock/Gabrielle Adcock dari Inggris.

Sebelum Tontowi/Winny tersingkir, wakil Indonesia di tunggal putri, Lianny Alessandra Mainaky juga gugur. Langkahnya terhenti di babak kualifikasi usai dikalahkan wakil tuan rumah, Sim Yu Jin.

Chand Kelvin Dan Dea Sahirah

Chand Kelvin Angkat Bicara Soal Acara Lamarannya, Dipenuhi Perasaan Haru Bahagia

Baik Chand Kelvin maupun Dea merasa bahwa tanggal 5 Mei 2024 adalah saat yang tepat dan pas untuk mereka menggelar acara lamaran.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024