Lewati Laga Sengit, Praveen/Melati Melaju di Korea Open 2019

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melangkah ke babak kedua Korea Open 2019. Bermain di Incheon Ariport Skydome, Selasa 24 September 2019 siang WIB, mereka menang dua gim langsung.

Deras, Ucapan Selamat Saat Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid

Praveen/Melati harus melalui pertandigan sengit kali ini. Karena lawan mereka, pasangan dari Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith bermain dengan ulet untuk memberi perlawanan sengit.

Di gim pertama, kedua pasangan ini terus kejar-mengejar perolehan poin. Hingga akhirnya Praveen/Melati berhasil merebut kemenangan dengan skor 24-22.

Stadion Wergu Wetan Tuan Rumah 32 Besar Liga 3, Panpel Terus Lakukan Pembenahan

Tensi tinggi pertandingan berlanjut ke gim kedua. Praveen/Melati tidak dibiarkan oleh Marcus/Lauren untuk bisa mendominasi di atas lapangan.

Kedua pasangan bersaing ketat di akhir-akhir gim kedua. Tapi pada akhirnya Praveen/Melati berhasil merebut momentum dengan mengunci keunggulan 23-21.

Bradley Cooper dan Gigi Hadid Mesra di Konser Taylor Swift di Paris

Pada babak kedua nanti, Praveen/Melati tinggal menanti lawan. Calonnya adalah pemenang pertandingan Niclas Nohr/Sara Thygesen dari Denmark yang akan melawan wakil Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanulle Widjaja.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Potret Manis Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid di Tempat Cantik Penuh Bunga

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Thariq Halilintar yang baru saja mengumumkan telah melamar kekasihnya, Aaliyah Massaid pada Rabu, 15 Mei 2024 melalui Instagram.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024