Korea Open 2019, Rinov/Pitha Depak Wakil Tuan Rumah

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari memenangkan pertandingan babak pertama Korea Open 2019. Turun bermain di Incheon Ariport Skydome, Selasa 24 September 2019 sore WIB, mereka mengalahkan wakil tuan rumah, Ko Sung Hyun/Eom Hye Won.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Pada gim pertama, Ko/Eom bisa unggul pada awal-awal. Namun, upaya maksimal Rinov/Pitha berhasil menyusul mereka di akhir dengan keunggulan 21-18.

Memasuki gim kedua, pertandingan berjalan dengan sengit. Ko/Eom yang tak mau menanggung malu di depan publik sendiri bermain habis-habisan.

One Pride MMA 78: Panco dan Tabok-tabokan Mencuri Perhatian di Tengah Serunya Pertandingan MMA!

Keunggulan diawal gim kedua bisa terus dipertahankan oleh Ko/Eom. Hingga akhirnya gim kedua bisa mereka selesaikan dengan kemenangan 21-18.

Pada gim penentuan, giliran Rinov/Pitha yang bermain agresif. Mereka bisa terus mempertahankan keunggulan hingga 16-9.

Angga The Hitman Bangkit! Tumbangkan Supriandi Naibaho dengan TKO Brutal di One Pride MMA 78

Kemudian Ko/Eom menyusul secara perlahan hingga memaksa kedudukan imbang 17-17. Beruntung pada akhir gim ketiga, pasangan Indonesia menemukan kembali ritme terbaik dan menang 21-18.

Pada babak kedua, Rinov/Pitha akan bertemu dengan pemenang pertandingan Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya dari Taiwan melawan wakil China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra

Bali United Enggan Terlena Rekor Apik Lawan Persib Bandung

Bali United akan menjamu Persib Bandung dalam leg pertama semifinal championship series Liga 1. Laga tersebut dilangsungkan di Bali United Training Center, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024