Aduh Malu, Petinju Gendut 'Kena' Pukulan Sendiri saat Latihan

Petinju Amerika Serikat, Andy Ruiz, bikin kejutan dengan kalahkan Anthony Joshua
Sumber :
  • The Guardian

VIVA – Petinju Amerika Serikat, Andy Ruiz Jr, sudah menggelar pemusatan latihan jelang tarung ulang melawan Anthony Joshua dalam perebutan sabuk juara kelas berat versi WBA Super, WBO, IBF, dan IBO. Dalam sesi latihan, Ruiz selalu melahap materi yang begitu berat.

Brutal! Anthony Joshua Pukul KO Francis Ngannou di Ronde Kedua

Namun, ada beberapa kesalahan konyol yang sempat dilakukan oleh Ruiz. Seperti yang dilakukannya saat melahap materi serangan balik dengan menggunakan hook kiri.

Ruiz melepaskan rentetan pukulan keras ke arah padwork yang dipegang pelatihnya. Kekuatan dan kecepatan Ruiz terlihat sudah berada dalam level tertinggi.

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Mentor Ruiz terlihat begitu kewalahan menahan padwork tersebut, saking kerasnya pukulan sang petinju.

Saat sedang semangat berlatih, tiba-tiba ada momen konyol yang terjadi. Pukulan Ruiz meleset. Alhasil, padwork lepas dari genggaman sang pelatih.

Tak sampai di situ. Dilansir Express, padwork yang dipukul Ruiz berbalik dan mengenai dagunya, bukti jika efek pukulannya begitu keras.

Mengerikan, Monster UFC Murid Mike Tyson Hadapi Anthony Joshua di Arab Saudi
>

Ruiz harus menghadapi Joshua untuk kali kedua pada 7 Desember 2019. Joshua memang memiliki hak untuk melakukan rematch dengan Ruiz jika kalah. Dan, klausul itu diaktifkan olehnya.

Petinju 30 tahun tersebut menerima tantangan Joshua dan keduanya akan bertarung di Arab Saudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya