Ferrari dan Red Bull Maksimal di Free Practice F1 GP Rusia

Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Charles Leclerc
Sumber :
  • Instagram/@scuderiaferrari

VIVA – Free practice 1 dan 2 F1 GP Rusia berlangsung pada Jumat 27 September 2019 di Sirkuit Sochi. Pembalap Ferrari, Charles Leclerc dan andalan Red Bull, Max Verstappen bergantian menjadi yang tercepat.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Pada FP 1, Leclerc mencatatkan waktu terbaik dalam melahap satu putaran Sirkuit Sochi, yakni 1 menit 34,462 detik. Sedangkan Verstappen menempati urutan kedua dengan selisih 0,082 detik.

Pembalap Ferrari lainnya, Sebastian Vettel menyusul di urutan ketiga dengan selisih 0,543 detik. Baru setelah itu disusul oleh dua pembalap Mercedes, Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton.

Gokar Jadi Batu Loncatan Menuju Ajang Balap Dunia

Persaingan sengit antara Leclerc dan Verstappen berlanjut pada FP 2. Posisinya kemudian berubah, giliran Red Bull yang menempatkan pembalapnya di urutan pertama.

Verstappen lebih baik catatan waktunya, yakni 1 menit 33,162 detik. Dia unggul 0,335 detik dari Leclerc yang berada pada urutan kedua.

Juara F1 GP China, Max Verstappen Disebut dari Planet Lain

Catatan waktu lebih baik juga didapatkan oleh Bottas. Pembalap asal Finlandia tersebut tertinggal 0,646 dari Verstappen.

Umbrella Girl di MotoGP Mandalika 2023

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Gelaran balap MotoGP akan kembali dilaksanakan di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024