Ayo Fajar/Rian! Selangkah Lagi Rengkuh Gelar Korea Open 2019

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/M Rian Ardianto
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – Harapan dan tumpuan Indonesia untuk bisa meraih gelar di ajang Korea Open 2019 BWF World Tour Super 500, ada di pundak Fajar Alfian/Muhamad Rian Ardianto. Bertarung di partai puncak, ganda putra polesan Pelatnas Cipayung ini akan ditantang duet Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Minggu 29 September 2019.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Fajar/Rian menjadi satu-satunya wakil Merah Putih yang tersisa di laga final, setelah kemarin ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tersingkir di semifinal. Tak ayal, ekspekasi besar pun kini tertuju kepada Fajar/Rian.

Duo perpaduan pemain binaan klub SGS PLN Bandung dan PB Jaya Raya ini akan tampil di partai kedua, rangkaian laga final Korea Open 2019, mulai pukul 09.00 WIB di lapangan utama Incheon Airport Skydome, Korea Selatan.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Menghadapi Kamura/Sonoda yang merupakan unggulan empat, Fajar/Rian sebenarnya tak perlu gentar meladeni perlawanan duet Negeri Sakura itu. Fakta mencatat, dalam pertemuan terakhir di perempat final China Open 2019 pekan lalu, Fajar/Rian mampu menang dua game langsung, 23-21 dan 22-20.

Tak cuma itu, jejak Fajar/Rian di turnamen kali ini pun sangat teruji, dengan sukses menyingkirkan unggulan utama yang juga rekan sepelatnas dan merupakan ganda nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, serta andalan China yang juga unggulan tiga, Li Jun Hui/Liu Yu Chen.

Fajar/Rian Juara All England 2024

Momen final ini juga jadi peluang besar Fajar/Rian untuk menambah koleksi gelar mereka di tahun 2019, setelah sukses sebagai kampiun Swiss Open pada bulan Maret lalu. Jika bisa memenangkan laga final ini, Fajar/Rian juga akan menyamakan skor catatan pertemuannya kontra Kamura/Sonoda menjadi 5-5. (asp)

>
Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Peluang ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri  tampil di Olimpiade 2024 Paris dipastikan pupus usai tersingkir dari BAC 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024