Juara Korea Open, Fajar/Rian Bikin Ganda Putra Jepang Terkejut

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil keluar sebagai juara Korea Open 2019. Bermain melawan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Minggu 29 September 2019, mereka menang dua gim langsung.

Badan Saksi Nasional Golkar Optimis Menang 70 Persen di Pilkada 2024

Fajar/Rian sempat tertinggal pada gim pertama. Akan tetapi mereka bisa bangkit dan mengunci kemenangan dengan skor 21-16. Pada gim kedua kepercayaan diri Fajar/Rian semakin baik menang 21-17 atas Kamura/Sonoda.

Sonoda mengaku terkejut dengan penampilan pasangan Indonesia. Terutama Rian yang dianggapnya lebih cepat dibanding sebelumnya mereka bertemu.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

“Khususnya (Muhammad Rian) Ardianto, kali ini dia main lebih cepat dan kuat dibanding sebelumnya,” kata Sonoda, dikutip dari laman resmi PBSI.

Rian sendiri bersyukur bisa menjadi juara Korea Open 2019. Dan tidak disangka pula bisa menang atas Kamura/Sonoda dalam pertandingan dua gim.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

"Tadi juga kami sebenarnya tidak menyangka bisa menang straight game, karena mereka bukanlah lawan yang mudah,” tuturnya.

Sedangkan Fajar memiliki harapan lain. Pada turnamen berikutnya dia ingin penampilan mereka seperti di Korea Open 2019 bisa tetap terjaga.

“Alhamdulillah bersyukur bisa menang hari ini di sini. Semoga kedepannya kami bisa konsisten,” kata Fajar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya