Sponsor Pakaian Resmi Asian Games Juga Dukung Jakarta Marathon 2019

361 Degrees jadi sponsor pakaian resmi Jakarta Marathon 2019.
Sumber :
  • 361 Degrees

VIVA – Setelah menjadi sponsor pakaian resmi Asian Games 2018, 361 Degrees kembali memberikan dukungan penuh kepada event Jakarta Marathon 2019.

Ratusan Pelari Ikuti Lari 7K di CFD Sudirman Jelang MN Run 2024

Produk perlengkapan olahraga asal China ini memang punya komitmen untuk menjadi bagian dari Indonesia yang lebih sehat. Mereka pun akan menghadirkan terobosan teknologi guna mendukung semua orang termasuk para atlet di cabang olahraga lari, tertama di Jakarta Marathon 2019, 27 Oktober nanti.

“Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari Jakarta Marathon 2019. Sejalan dengan tagline ‘One degree beyond’, kami berusaha untuk terus berkreasi dan menginovasikan produk yang tidak hanya kami targetkan bagi atlet saja. Salah satu misi kami adalah untuk membangun masyarakat Indonesia agar lebih aktif dengan cara termudah serta biaya yang tidak besar dengan berlari,” ungkap Christian Kurnia, Merchandising, Marketing, and Store Operation Director, Matahari Department Storedalam rilisnya.

Viral Penampakan Fisik Pria Berusia 70 Tahun, Punya Tubuh Berotot Layaknya Binaragawan

Penyedia perlengkapan olahraga yang bermarkas di Fujian, China, ini akan mendukung para pelari di Jakarta Marathon dengan desain pakaian dan sepatu yang nyaman serta bergaya. Juga mengedepankan teknologi terdepan yang membuat terasa pas, nyaman, dan lebih seimbang untuk lingkungan dan tahan lama.

361 Degrees yang didirikan pada 2003 telah hadir di lebih dari 9.000 toko di seluruh dunia. Sebelum di Indoesia, mereka telah hadir di China, Brasil, Amerika, dan Eropa. Brand ini telah menjadi sponsor beberapa event olahraga internasional, yakni Olimpiade 2016 Rio de Janeiro dan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Ratusan Pelari Meriahkan Dash Sports Track Tribe Showdown 2024
Ilustrasi olahraga lari.

Sensasi Lari Bersama Digital Asisten, Bikin Semangat Sampai Garis Finish!

Lari bukan lagi aktivitas sepele, tapi pilihan untuk menjaga kesehatan tanpa batasan usia, tingkat pendidikan, atau status sosial. Kini ada lari bersama digital asisten.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024