Wow, Bintang Tinju Tyson Fury Bakal Tarung di Arena WWE

Petinju Tyson Fury (kiri) dan pegulat WWE Braun Strowman
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Mantan juara dunia tinju, Tyson Fury, dikonfirmasi akan bertarung di atas arena gulat World Wrestling Entertainment. Fury bakal berhadapan dengan Braun Strowman di Arab Saudi, 31 Oktober 2019.

Terpopuler: Wahyudi Hamisi Sang Malaikat Maut, Kisah Jota Mualaf, Misteri Hilangnya Justin Hubner

Laga ini digelar, buntut perseteruan keduanya yang sudah terjadi sejak lama. Kemudian, pada Senin 7 Oktober 2019, mereka jumpa pada Monday Night Raw.

Kala itu, Fury dinerikan kesempatan untuk bicara di depan umum. Dia meminta maaf kepada Strowman atas insiden tak menyenangkan di pertemuan sebelumnya.

Sadis, Pegulat WWE Chris Benoit Bunuh Anak dan Istri Lalu Gantung Diri

Namun, reaksi Strowman tak bagus. Dia malah cuek dengan permintaan maaf Fury. Itu membuatnya marah dan akhirnya keduanya bertengkar.

Atas insiden ini, otoritas WWE akhirnya mengakomodir Fury untuk menyelesaikan masalah di atas arena. Mereka memberikan panggung untuk Fury berduel melawan Strowman akhir Oktober 2019 nanti.

Miris, Pegulat Wanita WWE Ini Dipaksa Live Seks di Atas Ring Demi Cuan

"Saya begitu terhormat bisa bertarung di sini, jadi bagian dalam event besar di Arab Saudi. Kesempatan besar bagi saya," ujar Fury dilansir Daily Mirror.

"Ini jadi mimpi yang terwujud karena saya fan WWE. Saya begitu tertarik untuk menghadapi monster bernama Braun Strowman. Tapi, saya tak takut dengannya. Rekor tak terkalahkan saya dalam 30 duel, jadi modal kuat. Saya bikin dia keok di Arab Saudi nanti," lanjutnya.

Sebenarnya, Fury sedang berada dalam masa persiapan untuk duel ulangan melawan Deontay Wilder, Februari 2020. Tampil di WWE tentu jadi risiko tersendiri karena bisa saja dia cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya