3 Pilar RI Tantang China di Semifinal BWF World Junior Championships

Ganda putra junior Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – Skuat bulutangkis junior Indonesia bakal menempatkan empat wakilnya di babak semifinal BWF World Junior Championships nomor individu di Kazan Gymnastics Center, Rusia, Sabtu 12 Oktober 2019.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Dua penggawa Merah Putih berlabel juara Asia junior pun, kini terus memantapkan langkah membidik gelar juara dunia junior.

Leo Rolly Carnando yang bermain rangkap di ganda putra dan ganda campuran, berhasil lolos di kedua nomor. Di nomor ganda putra, Leo bersama Daniel Marthin melaju ke semifinal, begitu pun dengan ganda campuran yang berpasangan dengan Indah Cahya Sari Jamil.

Erick Thohir : Satu Game Lagi Sudah Kunci ke Olimpiade, Kalau Dua Game Kita Juaranya

Yonatan Ramlie kini menjadi tulang punggung sektor tunggal putra, usai mempu merebut tiket semifinal. Sedangkan duet ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi menjadi wakil Merah Putih keempat yang lolos ke babak semifinal.

Dalam laga babak semifinal yang akan mulai berlangsung sore ini pukul 17.00 WIB, tiga dari empat wakil Indonesia akan berhadapan dengan penggawa China pada babak semifinal.

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

Leo/Indah akan melawan ganda campuran unggulan keempat, Jiang Zhen Bang/Li Yi Jing. Di ganda putra, Leo/Daniel akan berjumpa unggulan ketiga, Dai En Yi/Feng Yan Zhe.

Sedangkan Febriana/Amalia ditunggu unggulan kedua, Li Yi Jing/Luo Xu Min. Sementara itu, Yonathan bakal berjumpa unggulan pertama dari Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Berikut, jadwal lengkap laga babak semifinal BWF World Junior Championships 2019:

Jadwal laga babak semifinal BWF World Junior Championships 2019

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya