Tragis, Tontowi/Winny Dilibas Ganda Campuran Jepang

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmada/Winny Oktavina Kandow
Sumber :
  • Instagram/@badminton.ina

VIVA – Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow gagal melangkah ke babak selanjutnya Denmark Open 2019 setelah takluk dari pasangan Jepang Takuro Hoki/Wakana Nagahara pada Selasa 15 Oktober 2019.

Ranking Dunia Terbaru, Fajar/Rian Tergusur ke Posisi 4

Dalam duel yang berlangsung di Odense Sportspark, Tontowi/Winny sempat mengimbangi Hoki/Nagahara. Pada gim pertama, kejar-kejaran poin tak bisa dihindarkan, skor 11-11 menutup paruh pertama.

Setelah itu, Tontowi/Winny tak mampu meredam agresivitas pasangan nomor 22 dunia itu. Hingga akhirnya, Hoki/Nagahara berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-17.

Maharatu Bulutangkis Dunia Dipermalukan Gadis China, Ganda Putra Indonesia Gigit Jari

Di gim kedua, Tontowi/Winny mencoba mengubah permainannya. Namun, Hoki/Nagahara mampu tampil lebih ganas, yang membuat Tontowi/Winny kewalahan

Akan tetapi, Tontowi/Winny sangat cermat dalam membalikkan kedudukan. Di akhir-akhir laga, pasangan peringkat 15 dunia itu berhasil menyudahi gim kedua dengan keunggulan 22-20.

Kisah Tragis Monster Bulutangkis Dunia di Denmark Open 2023

Pada gim penentuan, balas-balasan poin kembali mewarnai duel ini. Pada paruh pertama, Hoki/Nagahara mampu unggul tipis 11-10.

Selepas itu, Hoki/Nagahara terus meraup poin. Sedangkan, Tontowi/Winny perlahan mencoba mencuri kesempatan untuk memperkecil ketinggalan.

Hingga akhirnya, Hoki/Nagahara sukses mengandaskan perlawanan Tontowi/Winny dengan skor 21-17. Atas kemenangan ini, Hoki/Nagahara akan menantang ganda campuran nomor satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Baca juga:

Praveen/Melati Bungkam Wakil Inggris di Denmark Open 2019

Rinov/Pitha, Wakil Indonesia Pertama yang Rontok di Denmark Open 2019

Latihan Ekstrem Khabib Nurmagomedov, Berenang Melawan Arus Sungai

Hadapi Denmark Open, Ganda Putra Terobsesi Unjuk Gigi Lagi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya