Ranking BWF Terbaru, Jonatan Christie Turun, Gregoria Melorot Tajam

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ranking BWF terbaru sudah dirilis pada Selasa 22 Oktober 2019. Pada pekan ke-43 ini, tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie harus menerima kenyataan turun satu tingkat jadi ke urutan tujuh.

Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris di Thomas Cup 2024

Posisinya diambil oleh tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen. Jonatan kini cuma unggul satu tingkat dari pebulutangkis Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting yang ada di urutan kedelapan.

Dua tunggal putra lainnya, Tommy Sugiarto dan Shesar Hiren Rhustavito mengalami kenaikan dua tingkat. Tommy di urutan ke-17, sedangkan Vito menempati peringkat 24.

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Untuk posisi teratas tunggal putra masih menjadi milik andalan Jepang, Kento Momota. Dia dibuntuti oleh wakil Taiwan, Chou Tien Chen yang ada di peringkat kedua.

Dikutip dari Tournament Software, tunggal putri Indonesia masih belum ada wakil di posisi 10 besar. Gregoria Mariska Tunjung yang selama ini jadi andalan bahkan harus turun enam peringkat.

Pebulutangkis Jepang Kento Momota Putuskan Pensiun

Pebulutangkis berusia 20 tahun tersebut, harus puas menempati posisi ke-22. Raihan poinnya sejauh ini baru mencapai 45.480.

Pada kejuaraan teranyar, Denmark Open 2019, langkah Gregoria terhenti di babak pertama. Dia dikalahkan wakil India, Pusarla Sindhu.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Tim bulutangkis putra Indonesia memulai laga di fase Grup C Thomas Cup 2024 dengan manis. Skuad Merah Putih menghajar Inggris 5-0 di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024