Kevin/Marcus ke Semifinal French Open 2019 Usai Libas Wakil China

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • badmintonindonesia

VIVA – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memenangkan perempatfinal French Open 2019 atas wakil China, Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong di Stade Pierre de Coubertin, Jumat 25 Oktober 2019 malam WIB. Ganda putra andalan Indonesia itu menang dua gim langsung.

Honda Vario 125 Versi Gambot Resmi Meluncur, Segini Harganya

Di awal gim pertama, Kevin/Marcus dibuat kewalahan oleh ganda putra China. The Minions bahkan sempat tertinggal 4-9 dari Han/Zhou.

Secara perlahan Kevin/Marcus bisa mengumpulkan poin dan mengejar ketertinggalan dari Han/Zhou. Kedudukan dibuat menjadi imbang 13-13.

Mobil Listrik Wuling Laku Keras di PEVS 2024

Pertandingan semakin sengit di akhir gim pertama. Kedua pasangan kejar-mengejar perolehan angka, hingga Kevin/Marcus menutupnya dengan kemenangan 23-21.

Memulai gim kedua, ganda putra China langsung tancap gas. Mereka tak ingin lagi kehilangan momen untuk menekan hingga bisa unggul 7-2 atas Kevin/Marcus.

GAC Aion Pakai Teknologi Canggih Untuk Baterai Mobil Listrik Produksinya

Meski tertinggal, namun The Minions tetap tenang. Mereka bisa membuat keadaan berbalik dengan unggul 11-10 atas Han/Zhou.

Setelah dalam keadaan unggul, laju Kevin/Marcus tak terbendung. Ganda putra ranking satu dunia itu mengakhiri perlawanan Han/Zhou dengan skor 21-14.

Logo BYD

BYD Tak Akan Terjun ke Dunia Sepeda Motor

Produsen mobil listrik, Build Your Dreams (BYD) secara resmi memberikan konfirmasi terhadap rumor yang beredar terkait memasuki dunia manufaktur sepeda motor listrik.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024