Anthony Ginting Kalahkan Kento Momota di Perempatfinal French Open

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Anthony Ginting mengalahkan Kento Momota dalam perempatfinal French Open 2019. Bermain di Stade Pierre de Coubertin, Jumat 25 Oktober 2019 malam WIB, pebulutangkis berusia 23 tahun itu menang dalam dua gim.

One Pride MMA 78: Panco dan Tabok-tabokan Mencuri Perhatian di Tengah Serunya Pertandingan MMA!

Anthony mendapatkan banyak poin di awal gim pertama karena Momota melakukan kesalahan. Tunggal putra Indonesia itu unggul jauh 11-3.

Keunggulan tersebut membuat Anthony menjadi nyaman bermain. Poin demi poin dikumpulkan dan berhasil memaksa Momota menyerah 21-10.

Angga The Hitman Bangkit! Tumbangkan Supriandi Naibaho dengan TKO Brutal di One Pride MMA 78

Memulai gim kedua, Anthony kembali terlihat tenang menghadapi perlawanan Momota. Dia bisa unggul 6-1 berkat permainan apiknya.

Momota tak ingin menyerah begitu saja. Dia mengerahkan segala kemampuannya untuk mengejar ketertinggalan hingga kedudukan imbang 14-14.

One Pride MMA Experience 78, Bidadari Oktagon Bakal Mentas di Hall Basket GBK Sore Ini

Ketika ketegangan semakin meninggi, sayangnya Anthony membuat beberapa kesalahan sendiri. Momota kemudian menjadi unggul 17-15.

Anthony tak berlama-lama dalam tekanan. Karena dia bisa bangkit dengan menekan Momota dan membuat kedudukan imbang 18-18.

Di pengujung gim kedua, permainan berjalan semakin ketat. Anthony berhasil menguasai pertandingan dan menutup perlawanan ranking satu dunia dengan keunggulan 21-19.

Pada semifinal nanti, Anthony tinggal menanti lawan. Dia akan menghadapi pemenang pertandingan antara wakil Indonesia lainnya, Shesar Hiren Rhustavito melawan Chen Long asal China.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya