Ultah Anak Jadi Motivasi Besar Hafid untuk Kalahkan Aep

Juara kelas bulu, Hafid Nur Maradi.
Juara kelas bulu, Hafid Nur Maradi.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Juara One Pride Pro Neveer Quit kelas bulu, Hafid Nur Maradi, memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan duel perebutan sabuk juara di Fight Night 33, Sabtu 26 Oktober 2019. Dia ingin mempersembahkan kemenangan sebagai kado ulang tahun sang anak yang bernama Habiburrahman Rashid Nurhafid.

Ya, tepat hari ini, buah cinta Hafid dengan Puput Rika Saputri itu berulang tahun yang pertama. Untuk itu, duel malam nanti harus ia menangkan.

Hafid merasakan firasat tersebut setelah pertarungannya dengan Aep Saepudin dimundurkan satu minggu dari jadwal yang seharusnya lantaran berdekatan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

"Kebetulan hari ini anak saya ulang tahun yang pertama. Jadi, dengan jadwal tarung yang mundur seminggu mungkin itu semacam kode," ungkap Hafid kepada VIVAnews.

Duel dengan Aep menjadi yang kedua bagi Hafid di One Pride. Sebelumnya, mereka pernah bertemu pada April 2018 silam dan Hafid keluar sebagai pemenang.

Kali ini, Aep kembali datang untuk menantang Hafid yang berstatus sebagai juara. Tentunya, laga ini akan berjalan menarik melihat rekor pertarungan keduanya yang cukup apik selama berlaga di oktagon One Pride. (ase)