Ultah Anak Jadi Motivasi Besar Hafid untuk Kalahkan Aep

Juara kelas bulu, Hafid Nur Maradi.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Juara One Pride Pro Neveer Quit kelas bulu, Hafid Nur Maradi, memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan duel perebutan sabuk juara di Fight Night 33, Sabtu 26 Oktober 2019. Dia ingin mempersembahkan kemenangan sebagai kado ulang tahun sang anak yang bernama Habiburrahman Rashid Nurhafid.

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Ya, tepat hari ini, buah cinta Hafid dengan Puput Rika Saputri itu berulang tahun yang pertama. Untuk itu, duel malam nanti harus ia menangkan.

Hafid merasakan firasat tersebut setelah pertarungannya dengan Aep Saepudin dimundurkan satu minggu dari jadwal yang seharusnya lantaran berdekatan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

"Kebetulan hari ini anak saya ulang tahun yang pertama. Jadi, dengan jadwal tarung yang mundur seminggu mungkin itu semacam kode," ungkap Hafid kepada VIVAnews.

Duel dengan Aep menjadi yang kedua bagi Hafid di One Pride. Sebelumnya, mereka pernah bertemu pada April 2018 silam dan Hafid keluar sebagai pemenang.

Pukulan Bertubi-tubi Heru Bikin Petarung Debutan One Pride MMA Keok

Kali ini, Aep kembali datang untuk menantang Hafid yang berstatus sebagai juara. Tentunya, laga ini akan berjalan menarik melihat rekor pertarungan keduanya yang cukup apik selama berlaga di oktagon One Pride. (ase)

Alpris Mantako Pukul Veteran One Pride sampai Terhuyung di Fight Night 57

Duel Membara, Alpris Mantako Pukul KO Veteran One Pride

Duel sengit tiga ronde terjadi saat Alpris Mantako menghadapi Hafid Nur Maradi. Di luar dugaan, Alpris meng-KO sang veteran One Pride.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2022