Praveen/Melati ke Final French Open 2019 Usai Libas Wakil Inggris

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tampil trengginas di semifinal French Open 2019. Menghadapi wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock di Stade Pierre de Courbetin, Sabtu 26 Oktober 2019 malam WIB, mereka menang dua gim langsung.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Awal gim pertama berlangsung sengit. Chris/Gabrielle bekerja keras untuk tak membiarkan Praveen/Melati bisa unggul dengan selisih poin yang jauh.

Chris/Gabrielle akhirnya bisa menyusul perolehan poin menjadi imbang 12-12. Dari sana kemudian mereka meninggalkan Praveen/Melati dengan unggul 19-15.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Tak ingin lawannya terus memperoleh poin, Praveen coba tampil lebih ganas. Smash keras yang dilancarkannya berhasil membuat kedudukan menjadi 19-19.

Kepercayaan diri Praveen/Melati meningkat setelah bisa terus mendapatkan poin. Mereka akhirnya mengunci gim pertama dengan kemenangan 21-19.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Memulai gim kedua, Chris/Gabrielle kembali mencoba untuk membuat Praveen/Melati bekerja keras. Kedudukan sempat imbang 8-8.

Selanjutnya, ganda campuran Inggris tak bisa berbuat banyak. Praveen/Melati terus mengumpulkan poin hingga menang 21-12.

Pada pertandingan final, Praveen/Melati akan menghadapi unggulan pertama pada kejuaraan ini, yakni wakil China, Zheng Si Wei/HUang Ya Qiong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya