Motivasi Praveen Jordan Membakar Semangat Melati Daeva

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil menjadi juara pada French Open 2019. Bermain melawan wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di Stade Pierre de Coubertin, Minggu 27 Oktober 2019, Praveen/Melati menang dalam tiga gim.

BYD Minta Maaf Konsumen di Indonesia Belum Terima Unit, Ini Biang Keroknya

Pertandingan berlangsung sengit sejak gim pertama, Zheng/Huang menang 24-22. Tapi, di dua gim berikutnya, giliran Praveen/Melati yang meroket dengan keunggulan 21-16 dan 21-12.

Dalam sebuah video yang beredar di Instagram, ada momen di mana Praveen coba membakar semangat Melati. Dia mengatakan kepada rekannya itu untuk bermain habis-habisan.

Mengecas Mobil Listrik Nantinya Cuma Butuh Waktu 10 Menit

Meski Zheng/Huang diunggulkan lebih dari mereka, bukan berarti tak bisa dikalahkan. Final French Open 2019 masih bisa mereka menangkan guna meneruskan hasil positif pekan sebelumnya di Denmark Open 2019.

"Udah nekat aja. Dia juga belum tentu menang juga, daripada lo pasrah," tutur Praveen kepada Melati.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

"Tanggung, setengah set lagi bisa bawa juara dua kali. Tanggung capek sekalian," imbuh pria yang akrab disapa Ucok tersebut.

Benar saja, setelah momen itu, permainan Praveen/Melati langsung meroket. Mereka terus menekan Zheng/Huang dan mengumpulkan poin demi poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya