Legenda MotoGP Prihatin Lihat Kondisi Lorenzo

Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo
Sumber :
  • Instagram/@jorgelorenzo99

VIVA – Legenda MotoGP, Giacomo Agostini, mengaku sedih melihat kondisi Jorge Lorenzo yang saat ini terpuruk bersama Honda. Dia berharap pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu bangkit musim depan.

Maverick Vinales Temukan Masalah di Motor Aprilia Tunggangannya

Lorenzo bergabung dengan Honda di awal musim ini setelah hengkang dari Ducati. Optimisme tinggi pun diusung pabrikan berlambang sayap itu melihat duet Marc Marquez dengan sesama rekan senegaranya.

Nyatanya, penampilan pembalap asal Spanyol itu justru melempem. Sepanjang musim 2019, belum sekali pun Por Fuera meraih podium. Bahkan, dia selalu finis di luar 10 besar.

Performanya Payah, Johan Zarco Ingin Singkirkan Motor Baru Honda RC213V

Performa minornya ditambah cedera ketika menjalani MotoGP Belanda. Membuatnya absen hingga tiga seri.

Melihat potensi yang dimiliki Lorenzo, Agostini sangat berharap pembalap 32 tahun itu segera menemukan kembali performa terbaiknya. Dia berharap Lorenzo bisa bersaing di papan atas pada musim depan.

Pujian untuk Penampilan Ganas Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

"Jujur, saya sangat prihatin melihatnya seperti ini, juga untuk Honda. Jika di akhir musim mereka tak ada peningkatan, saya tak tahu sampai mana saya bisa bekerja sama," kata pria asal Italia dikutip Tuttomotoriweb.

"Saya merasa senang bisa bersama Honda, juga bagi Lorenzo. Saya harap dia bisa segera klik karena dia harus membuktikan kepantasannya," tutur dia.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales pimpin balapan

MotoGP Kazakhstan 2024 Batal Digelar Juni Mendatang, Ini Alasannya

MotoGP 2024 mengalami penyesuaian untuk jadwal balapannya. Menyusul, batalnya gelaran MotoGP Kazakhstan 2024 yang sejatinya digelar pada Juni mendatang karena alasan ini.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024