Malang Betul Warriors, Stephen Curry Patah Tangannya

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry
Sumber :
  • Twitter/@NBA

VIVA – Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry mengalami patah tangan saat turun bermain melawan Phoenix Suns di Chase Center dalam lanjutan NBA, Kamis 31 Oktober 2019. Tabrakan dengan Aron Baynes ketika hendak melakukan lay up menjadi sebab utama.

Stephen Curry Gemilang, Warriors Benamkan Sixers

Curry yang sudah melompat kemudian menabrak Baynes. Sialnya, saat terjatuh dia tertindih tubuh Baynes yan besar. Usai kejadian itu, Curry langsung dilarikan ke ruangan medis.

"Stephen Curry mengalami cedera patah tangan kiri,” seperti tertulis dalam pernyataan resmi Warriors.

Tim LeBron Berjaya di NBA All Star 2021

Pelatih Warriors, Steve Kerr mengakui kehilangan Curry membuatnya menjadi sulit. Karena pemain bintang mereka lainnya, Klay Thompson juga masih cedera.

Ditambah lagi mereka sudah tidak punya Kevin Durant yang hengkang ke Brooklyn Nets. Ditambah Andrea Iguodala yang memutuskan pensiun.

Stephen Curry Cetak 62 Poin, Warriors Permalukan Blazers

Namun, Kerr mengatakan dia masih punya sejumlah pemain muda. Diharapkan kondisi ini bisa memberikan dampak positif kepada mereka.

"Ini peluang bagus untuk para pemain muda untuk bermain. Kami tidak punya pilihan lain dengan sejumlah cedera yang ada," kata Kerr, dikutip dari Omnisport.

Pemain Golden State Warriors, Otto Porter Jr

Hasil NBA di Hari Natal: Warriors ke Puncak, Bucks Tekuk Celtics

Sejumlah laga NBA digelar di hari Natal, 25 Desember 2021 waktu setempat. Golden State Warriors menundukkan tuan rumah Phoenix Suns.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2021