Tim E-Sports Tawarkan Banyak Hadiah Lewat PUBG

PUBG Mobile
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Platform E-Sports PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG menawarkan periode mini kompetisi sepanjang Hari Belanja Online Nasional pada 11 November 2019 mendatang. Mereka akan membuka event khusus, banjir hadiah yang bisa memanjakan atlet E-Sports amatir dan profesional.

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

Di periode 11.11, PUBG menawarkan program Player Festival - #Fight4One yang menawarkan bonus dan hadiah menarik.

Bonus berupa diskon Lucky Star yang dibuka selama periode 8 hingga 14 November 2019. Kemudian, ada pula voucher log in berdurasi 8 hingga 11 November 2019.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Voucher yang ditawarkan mencapai 250UC. Ada pula kejutan telur emas yang diberikan PUBG untuk para atlet yang menghabiskan UC selama 11 November 2019.

Pun, ada bonus berupa reward giveaway dan bonus berlipat setiap kali top up.

Esports: Ada Coach Justin, PUBG Mobile Gelar Turnamen Rayakan 6th Anniversary

Ada juga event yang mengajak para pemain untuk membentuk tim sendiri. Pembentukan tim ini tak ada batasan, jadi atlet profesional bisa saja bergabung dengan amatir. Program ini bernama 11.11 squad.

Di periode bonus ini, tim E-Sports pilihan PUBG juga akan memberikan hadiah kepada para pemain. Hadiah diberikan dalam periode tertentu yang sudah ditentukan PUBG.

Puncaknya, dalam rilis yang diterima VIVAnews, ada lucky draw yang akan diberikan PUBG. Para pemain berkesempatan mendapatkan motor Honda ADV terbaru, ponsel, dan hadiah lainnya. Cuma pada 11 November 2019 lucky draw digelar dan para pemain harus menggunakan 60 credits demi mengikutinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya