Dilibas Antonsen, Jonatan Christie Juga Gagal ke Final

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • Instagram/@bwf.official

VIVA – Jonatan Christie gagal menjalankan misi melaju ke final Fuzhou China Open 2019. Jojo yang menempati unggulan keenam, kalah dari wakil Denmark, Anders Antonsen, di babak semifinal.

Daftar Juara China Open 2023

Berlaga di Haixia Olympic Sport Center, Jojo langsung menyerah usai duel straight game, 16-21 dan 11-21, Jumat 8 November 2019 dini hari WIB.

Kegagalan Jojo ke final, membuat wakil Indonesia hanya tersisa di sektor ganda putra. Hanya pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang mampu menjejakkan kakinya di partai puncak.

Raja Bulutangkis Dunia Ganas, Harapan Jojo ke Final China Open 2023 Pupus

Dalam laga, unggulan keenam ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, juga menelan kekalahan. Praveen/Melati disingkirkan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Highashino.

Sementara itu, ganda putra unggulan kedua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sudah lebih dulu kalah. Di luar dugaan, Ahsan/Hendra didepak non unggulan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Bungkam Tuan Rumah, Akane Yamaguchi Tantang Ratu Bulutangkis Dunia di Final China Open 2023
Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati

Gugur di China Open 2023, Perut Rehan Naufal Disebut Tidak Ideal sebagai Atlet

Rehan Naufal tengah jadi sorotan setelah tersingkir di babak pertama China Open 2023. Dia bersama Lisa Ayu Kusumawati takluk di babak pertama dari pasangan Hong Kong.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2023