Lorenzo Bocorkan Tiga Calon Penggantinya di Honda

Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo
Sumber :
  • Twitter/@lorenzo99

VIVA – Usai Jorge Lorenzo menyatakan diri pensiun dari MotoGP, ada PR besar yang dimiliki Repsol Honda. Secepatnya, mereka harus menemukan pengganti Lorenzo, yang bisa menemani Marc Marquez di musim 2020 nanti.

Juara F1 GP China, Max Verstappen Disebut dari Planet Lain

Dari isu yang beredar ada beberapa pembalap sudah diproyeksikan untuk mengisi posisi Lorenzo di musim depan. Sebut saja Cal Crutchlow, Takaaki Nakagami, Alex Marquez, dan Johann Zarco.

Lorenzo membenarkannya. Namun, soal Nakagami, Lorenzo tak tahu apakah Honda ingin memberikan kesempatan kepadanya untuk menemani Marquez.

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana

"Yang saya tahu ada tiga pembalap, Cal, Johann, dan Alex. Cal yang paling berpengalaman. Johann, pekerjaannya luar biasa karena kecepatannya. Alex menjadi yang termuda," ujar Lorenzo dilansir Crash.

Pemilihan Alex nantinya bisa menjadi menarik bagi Lorenzo. Sebab, Alex merupakan adik dari Marquez.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Entah apa yang terjadi, disebutkan Lorenzo, jika kakak beradik berada dalam satu tim dan berkompetisi di atas lintasan secara bersamaan.

"Sulit untuk memilih, Alberto Puig punya pekerjaan yang berat. Tiga pembalap yang menarik dan memiliki level setara, saya rasa demikian, dalam urusan kecepatan. Mari nantikan kelanjutannya," terang Lorenzo. (ren)

Gokar listrik

Gokar Jadi Batu Loncatan Menuju Ajang Balap Dunia

Gokar sebagai kendaraan mungil dengan mesin bertenaga, bukan hanya sekadar permainan anak-anak atau hobi keluarga.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024