Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Juara BWF World Tour Finals 2019

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA – Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada final BWF World Tour Finals 2019. Bermain di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China pada Minggu 15 Desember 2019, Ahsan/Hendra yang berjuluk The Daddies itu keluar sebagai juara.

BYD Minta Maaf Konsumen di Indonesia Belum Terima Unit, Ini Biang Keroknya

Gim pertama berlangsung sengit. Kedua pasangan ganda putra ini saling kejar-mengejar poin terjadi sampai kedudukan imbang 12-12.

Persaingan ketat terus terjadi hingga Ahsan/Hendra tertinggal 19-20 dari Endo/Watanabe. Namun, The Daddies bisa membalikkan keadaan dengan keunggulan 24-22.

Mengecas Mobil Listrik Nantinya Cuma Butuh Waktu 10 Menit

Di awal gim kedua, Endo/Watanabe coba tancap gas. Mereka bisa mengumpulkan poin demi poin sampai unggul 4-1 atas Ahsan/Hendra.

Ahsan/Hendra coba terus mengejar ketertinggalannya. Mereka memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Endo/Watanabe hingga bisa menyamakan kedudukan menjadi 7-7.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Endo/Watanabe tak ingin begitu saja ditekan oleh Ahsan/Hendra. Mereka bisa kembali menemukan permainan terbaik dan unggul 12-9.

Kedua pasangan ganda putra bertarung semakin sengit untuk mendapatkan poin. Ahsan/Hendra coba terus mengejar ketertinggalannya dan sukses menyamakan kedudukan menjadi 18-18.

Ketenangan Ahsan/Hendra membuahkan hasil manis. Mereka mampu menutup pertandingan ini dengan kemenangan 21-19 atas Endo/Watanabe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya