Koper Istimewa Hendra Setiawan Usai Juara BWF World Tour Finals

Koper trofi juara BWF World Tour Finals 2019 milik Hendra Setiawan
Sumber :
  • Youtube Hendra Setiawan

VIVA – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membawa pulang trofi juara BWF World Tour Finals 2019. Mereka mengalahkan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dalam final yang berlangsung di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China pada Minggu 16 Desember 2019.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Sepulang dari BWF World Tour Finals 2019, Hendra disambut istrinya, Sansan di rumah. Mereka membuat sebuah video yang kemudian diunggah melalui akun Youtube pribadinya.

Hendra memamerkan koper yang dia bawa dari Guangzhou. Isinya adalah trofi juara yang dia dapatkan bersama Ahsan. Ini adalah kali pertama, trofi diberikan dengan koper khusus.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Dalam video tersebut, Sansan beberapa kali menggoda Hendra dengan canda. Salah satunya adalah meminta sang suami mengulang selfie bersama trofi dan medali juara BWF World Tour Finals 2019, beberapa hari lalu.

Koper trofi juara BWF World Tour Finals 2019 mili Hendra Setiawan

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Foto Hendra itu sempat viral di media sosial. Bukannya tanpa alasan, pebulutangkis berusia 35 tahun tersebut menunjukkan wajah datar, meskipun baru saja menjuarai ajang bergengsi.

Keberhasilan Ahsan/Hendra menjadi juara di BWF World Tour Finals 2019 memberikan kebanggaan masyarakat Indonesia. Mereka jadi satu-satunya wakil Tanah Air yang sukses menjadi nomor pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya